Rabu, 18 Maret 2015

Valentines Day Memory

Hari ini adalah hari valentine bagi semua pasangan. Yuri seorang gadis yang sangat manis ini hanya menjalani hari valentine dengan biasa-biasa aja.
“ehm… Ada yang menghayal nie…!!!” ledek miki
“iii… Apaan sih… Mau menghayal atau enggak itu bukan urusanmu.” kata yuri sambil memasang muka marah.
“ye.. Cuman bercanda aja pun, jangan dibawa ke hati dong.” kata miki sambil tersenyum.
Bel berbunyi tanda pulang sekolah…
“woi… Teman-teman, nanti sore kita kumpul di sekolah ya! Kita akan adakan acara spesial buat valentine ini, ok…” teriak ketua kelas.
Setelah pengumuman itu yuri bertanya pada ketua kelas secara pribadi, “ketua, acara untuk nanti seperti apa sih?” tanya yuri
“gini, kita adakan acara drama musical dulu, terus acara akhir iyalah… Tukaran dasi dengan cowok yang kita sukai, kata senior yang ada disini sih, malam setelah festival valentine kalau nembak orang yang disukai dan dia setuju bakal tukaran dasi. Katanya lagi, pasangan yang tukaran dasi itu bakalan bahagia” kata ketua kelas panjang kali lebar.
Dalam benak yuri “hmmm… Kira-kira ada gak ya yang mau tukaran sama aku”.
Yuri pulang dengan hati yang terus bertanya tanya. Sementara itu, cowok populer di sekolah yaitu miki, dasinya sedang diincar oleh para fans-nya. “huh… Bagaimana ini, padahalkan aku mau tukaran dasi dengan dia…” ungkap miki dalam hati.
Waktunya telah tiba, semua siswa menggunakan pakaian khas sekolah di hari jumat. “Ok, teman-teman, waktunya pun telah tiba acara yang kita tunggu-tunggu” kata ketua osis. Semua siswa berbondong-bondong mencari pasangannya, sementara yuri menghilang entah kemana.
“Huh… Ternyata benar dugaanku, aku pasti tidak akan dapat pacar di tahun ini” katanya sambil memandang bunga sakura di belakang sekolah. Tempat tersebut adalah tempat yuri dan miki saling curhat.
“Akhirnya aku menemukanmu…” kata sebuah suara yang mengkagetkan yuri.
“Siapa itu?” tanya yuri, tiba-tiba dasinya ditukar dengan cepat oleh seorang laki-laki yang populer di sekolah. “Miki!! Apa yang kau lakukan?” tanya yuri sambil melihat bahwa dasinya sudah ditukar. “Miki, kau…” kata yuri terkejut
“iya. Yuri, dari dulu aku sudah suka padamu, tetapi aku tidak bisa mengatakannya” ucap miki sambil tersenyum. “Kenapa tidak bisa?” tanya yuri
” karena aku takut kita tidak bisa dekat lagi” kata miki sambil menangis.
Mendengar kata miki tadi yuri langsung memeluknya “aku juga suka kamu miki” balas yuri kepada miki.
Di hari valentine ini adalah hari yang tidak terlupakan oleh yuri dan miki.
“love is not seen from the physical but from a sincere heart love”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar